Kamis, 09 April 2009

Mengalir

Sekarang ku akan bercerita tentang keadaanku sekarang yang selalu dipenuhi cobaan..
Aku mempunyai seorang kekasih yang sangat aku sayangi,,,kami hampir 2 bulan menjalani masa pacaran,,namun tak ada yang istimewa dari itu..malahan aku sering kesal dengan sikap dia yang cenderung diam dan selalu menyembunyikan sesuatu dari aku...tapi dengan itulah aku berpikir tetap menyayanginya dan aku menerima dia dengan keadaan seperti itu,,
Dia seringkali berkata dia tidak setia jika menjalani sesuatu ,namun aku selalu beranggapan bahwa dia menguji kesetiaan aku padanya,dan aku akan selalu setia untuk menyayanginya,dan aku berjanji tak akan berpaling darinya......
Apakah salah jika aku berpikiran seperti itu,karena aku ingin bertahan dengan cinta ini....
...dear

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar anda...